0

Pesan Menyentuh Benzema Usai Tinggalkan Real Madrid

pesan-menyentuh-benzema-usai-tinggalkan-real-madrid

Karim Benzema menuliskan pesan menyentuh setelah resmi berpisah dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Karim Benzema tulis pesan menyentuh untuk Real Madrid. (REUTERS/JUAN MEDINA)

Jakarta, CNN Indonesia

Karim Benzema menuliskan pesan menyentuh setelah resmi berpisah dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Setelah 14 tahun mengabdi untuk Los Blancos, Benzema memutuskan pisah jalan usai kontraknya berakhir akhir bulan ini.

Madrid dikabarkan sempat menawari perpanjangan kontrak, namun Benzema secara halus menolaknya. Striker asal Prancis itu santer dilaporkan akan segera gabung dengan klub Arab Saudi Al Ittihad.

Benzema kemudian menuliskan pesan menyentuh di media sosial sebagai bentuk terima kasih dan salam perpisahan kepada klub yang telah melambungkan namanya.

“Setelah bertahun-tahun di sini, tibalah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada klub yang telah menjadi rumah saya, Real Madrid,” buka pesan Benzema.

Mantan pemain timnas Prancis itu mengaku telah mendapatkan kesempatan istimewa mengenakan jersey klub legendaris selama belasan tahun.

Tak lupa juga ucapan terima kasih dihaturkan kepada semua pihak yang terlibat dalam kariernya bersama El Real. Presiden klub, pelatih, rekan setim, hingga staf ofisial klub.

“Dukungan tanpa syarat dan kepercayaan Anda sangat penting bagi perkembangan saya sebagai pemain dan juga sebagai pria dewasa,” lanjut Benzema.

Setelah melalui tahun-tahun istimewa di Bernabeu, Benzema berjanji tak akan pernah melupakan klub yang dicintai dengan segenap hati.

“Meskipun saya meninggalkan Real Madrid, saya akan selalu menjadi bagian klub ini di dalam lubuk hatiku. Real Madrid selalu menjadi bagian penting hidup saya dan saya akan terus mengikuti cerita kesuksesan klub luar biasa ini,” tutur Benzema.

Soccer Football - LaLiga - Real Madrid v Athletic Bilbao - Santiago Bernabeu, Madrid, Spain - June 4, 2023 Real Madrid players throw Karim Benzema in the air after the match REUTERS/Juan MedinaKarim Benzema di laga terakhirnya bersama Real Madrid. (REUTERS/JUAN MEDINA)

“Terima kasih semua atas cinta dan dukungan yang Anda berikan sepanjang tahun ini. Saya mengucapkan selamat tinggal dengan persaan yang mendalam, rasa terima kasih, dan perpisahan emosional. Hala Madrid! Dengan segala cinta dari saya,” tutup Benzema.

Penyerang Prancis ini pergi dengan peninggalan prestasi yang luar biasa untuk Real Madrid. Ia telah mencatatkan 647 penampilan, mencetak 353 gol, dan 165 assist.

Total 25 trofi diraih Benzema bersama Los Blanco, termasuk lima trofi Liga Champions, empat gelar Liga Spanyol, dan tiga Copa Del Rey.

[Gambas:Video CNN]

(jun)

Pesan
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com