0

Doa Rafael Struick Bisa Debut Saat Indonesia Vs Palestina

doa-rafael-struick-bisa-debut-saat-indonesia-vs-palestina

Jakarta

Rafael Struick masuk ke dalam skuad Timnas Indonesia pada FIFA Matchday bulan ini. Pemain 20 tahun itu berharap bisa debut.

Indonesia akan menjalani dua pertandingan pada pertengahan bulan ini. Palestina akan dilawan skuad Garuda pada 14 Juni 2023, lima hari berselang juara dunia, Argentina yang akan dihadapi.

Persiapan untuk laga itu sudah digelar sejak 5 Juni 2023. Sebanyak 11 pemain dari 26 orang yang dipanggil belum bisa hadir. Rafael sudah ikut berlatih di lapangan Thor, Surabaya.

Rafael baru saja mendapatkan kewarganegaraan Indonesia belum lama. Pemain keturunan Indonesia-Belanda itu pun bisa menjalani caps pertamanya bersama tim Merah-Putih.

“Saya berharap bisa dapat menit bermain saat bertanding nanti. Semoga melalui training ini bisa kemampuan saya dapat terlihat. Saya akan memberikan segalanya seratus persen di setiap latihan. Kita akan lihat nanti hasilnya seperti apa,” kata Rafael di situs PSSI.

Cuaca panas menjadi tantangan tersendiri untuk Rafael. Dia pun sedang beradaptasi sekuat tenaga agar latihan yang dijalani berjalan dengan lancar.

“Sejujurnya saya tidak terbiasa dengan cuaca panas, tapi saya rasa latihannya berjalan lancar. Menurut saya lapangannya cukup bagus. Soal cuaca, seperti yang saya sampaikan, sangat panas. Tapi saya harus membiasakan diri dengan cuaca ini,” kata pemain ADO Den Haag ini.

Selain Rafael Struick, Indonesia juga mempunyai beberapa stok pemain depan. Dimas Drajad, dan Dendy Sulistyawan yang bisa menjadi pilihan Shin Tae-yong untuk mengisi lini serang.

(cas/krs)

Rafael
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com