0

5 Rekomendasi Drama Korea Terpopuler Mei 2024

5-rekomendasi-drama-korea-terpopuler-mei-2024

CNN Indonesia

Jumat, 31 Mei 2024 11:20 WIB

Berikut 5 rekomendasi drama Korea terpopuler dan sinopsisnya yang tayang Mei 2024, seperti Chief Detective 1958.
Berikut 5 rekomendasi drama Korea terpopuler dan sinopsisnya yang tayang Mei 2024, seperti Chief Detective 1958. (MBC via Hancinema)

Jakarta, CNN Indonesia

Drama-drama Korea misteri dan crime mendominasi rating pada Mei 2024. Crime Detective 1958 dibintangi Lee Je-hoon menjadi salah satu yang mendapatkan rating tinggi hingga tembus dua digit.

Selain itu, ada pula Connection yang menjadi comeback Ji Sung dalam genre serupa. Drama yang membuatnya menjadi seorang detektif kepolisian itu langsung mendapatkan rating di atas enam persen pada pekan debut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Begitu pula dengan Crash dibintangi Lee Min-ki hingga Heo Sung-tae yang baru tayang pertengahan Mei 2024 dan sudah mendapatkan rating lima persen.

Berikut 5 rekomendasi drama Korea terpopuler tayang Mei 2024.

Chief Detective 1958

Drama terbaru Lee Je-hoon ini mendapatkan dua digit rating untuk episode terakhirnya, yakni 18 Mei. Chief Detective 1958 berakhir dengan rating 10,6 persen.

[Gambas:Video CNN]

Chief Detective 1958 mengisahkan Park Yeong-han (Lee Je-hoon), detektif pembunuhan yang alami kekecewaan tapi sesungguhnya berpendirian kuat.

Ia kerap dinilai sebagai detektif pemberontak setelah berulang kali menentang pemerintah militer negara tersebut. Park Yeon-han pun terjebak dalam tugas menyedihkan untuk mengusir para tunawisma di jalanan ibu kota.

Semangat Yeonghan dan timnya tiba-tiba bangkit kembali saat mereka berusaha menangkap seorang pembunuh berbahaya. Misi tersebut membuatnya berkaitan dengan Kim Sang-sun (Lee Dong-hwi) detektif temperamental di tim itu.

Chief Detective 1958 tayang di Disney+ Hotstar.

[Gambas:Youtube]

Connection

Drama terbaru Ji Sung yang baru tayang ini langsung mendapatkan 6,1 persen untuk penayangan episode 2 pada 25 Mei.

Rating episode kedua Connection juga naik sekitar dari premiere yang mendapatkan 5,7 persen. Sehingga, rating terbaru membuat Connection menjadi tayangan yang paling banyak ditonton di Korea pada saat itu.

Connection mengisahkan Ji Sung sebagai Jang Jae-kyeong, seorang detektif pentolan unit narkotika di Kantor polisi Anhyun. Ia begitu dihormati senior dan juniornya.

Namun, ia sangat menghindari hubungan personal demi mencegah jatuh dan kehancuran dalam hidupnya. Pada suatu hari, ia dipaksa menjadi pencandu narkoba oleh seseorang. Satu-satunya clue yang ia punya adalah kematian temannya.

Ia pun mencoba mengungkapkan situasi yang sebenarnya dan menemukan 20 tahun persahabatan yang korup.

Connection tayang di Vidio.

Lanjut ke sebelah…

[Gambas:Youtube]


Rekomendasi
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com