0

Ronaldinho-Kaka Inspirasi Top Skor Italia di Piala Dunia U-20

ronaldinho-kaka-inspirasi-top-skor-italia-di-piala-dunia-u-20

Jakarta

Cesare Casadei mencuri perhatian di Piala Dunia U-20 di Argentina. Top skor asal Italia itu terinspirasi Kaka dan Ronaldinho saat masih kecil.

Italia melaju ke semifinal Piala Dunia U-20 2023. Gli Azzurrini akan melawan Korea Selatan dalam pertandingan di Estadio Único Diego Armando Maradona, La Plata, pada 11 Juni 2023.

Ada satu pemain yang menonjol di skuad Italia. Dia Casadei, yang sudah mengemas sebanyak enam gol di Piala Dunia U-20.

Dalam lima pertandingan yang dijalani oleh Italia, Casadei cuma sekali gagal mencetak gol. Dia dibuntuti oleh pemain Brasil, Marcos Leonardo, yang sudah mengemas lima gol.

Sudah menjelma sebagai pemain tajam, pemain milik Chelsea itu menegaskan pernah membayangkan dirinya menjadi Ronaldinho juga Kaka saat masih kanak-kanak. Dia masih ingat momen mencetak gol pertama, saat itu menggunakan gerbang rumah sebagai gawang.

“Aku masih ingat gol pertamaku. Gerbang rumah sebagai gawangnya, melawan dua adikku, enam dan empat tahun. Aku membayangkan diriku adalah Ronaldinho atau Kaka. Lalu, aku sadar aku cukup bagus dan aku memilih untuk menjadi pesepakbola,” kata Casadei di Calciomercato.

Casadei pernah menimba ilmu di akademi Inter Milan pada rentang 2018-2022. Setelah itu, akademi Chelsea menampungnya sampai akhirnya bisa menembus skuad utama The Blues pada 2023.

Tak kunjung mendapatkan kesempatan bermain, pesepakbola 20 tahun itu dipinjamkan ke Reading. Dia bermain 15 kali dengan sumbangan sebanyak satu gol di semua ajang.

(cas/yna)

Ronaldinho-Kaka
RajaBackLink.com

More Similar Posts

No results found.
RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com