0

Skuad Roma Terancam Makin Tipis

skuad-roma-terancam-makin-tipis

Jakarta

Jose Mourinho dihadapkan pada ancaman krisis pemain jelang laga-laga krusial AS Roma. Skuad Roma dihantam masalah cedera dan skors.

Roma ditahan imbang Fiorentina 1-1 dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico, Senin (11/12) dini hari WIB. Sempat unggul cepat lewat gol Romelu Lukaku, Roma kemudian kebobolan di babak kedua oleh gol Lucas Martinez-Quarta.

Roma menuntaskan pertandingan ini dengan sembilan pemain. Dua pemainnya, Nicola Zalewski dan Romelu Lukaku, mendapat kartu merah.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Zalewski diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua. Itu berarti bek internasional Polandia itu hanya akan diskors satu pertandingan.

Sementara itu, Lukaku mendapat kartu merah langsung karena tekelnya kepada Christian Kouame. Akibatnya, striker Belgia itu terancam hukuman lebih lama, kemungkinan dilarang tampil di dua laga.

Roma juga dihadapkan pada masalah cedera. Paulo Dybala dan Sardar Azmoun harus menuntaskan pertandingan lebih cepat karena cedera.

Dybala ditarik keluar pada menit ke-25 karena masalah pada pahanya. Azmoun yang masuk sebagai pengganti kemudian juga gagal menuntaskan pertandingan setelah mendapat cedera pada babak kedua.

Leonardo Spinazzola bahkan tidak masuk ke skuad Roma saat menghadapi Fiorentina. Spinazzola kabarnya mengalami cedera paha.

Roma sudah ditunggu laga penting melawan Sheriff di Liga Europa (14/12). Sementara di Serie A, I Lupi kemudian akan melawan Bologna (17/12), Napoli (23/12), dan Juventus (30/12).

Simak Video “Gilas Servette 4-0, AS Roma Duduki Posisi 2 Grup G Liga Europa
[Gambas:Video 20detik]
(nds/ran)

Skuad
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com