0

Sumardji Masih Berharap Sandy Walsh Main di Indonesia vs Argentina

sumardji-masih-berharap-sandy-walsh-main-di-indonesia-vs-argentina

Manajer Timnas Indonesia Sumardji masih berharap Sandy Walsh bisa turun bermain ketika Skuad Garuda menghadapi Argentina, 19 Juni mendatang. Sumardji masih berharap Sandy Walsh turun bermain di laga Indonesia vs Argentina. ( DOK PSSI)

Jakarta, CNN Indonesia

Manajer Timnas Indonesia Sumardji masih berharap Sandy Walsh bisa turun bermain ketika Skuad Garuda menghadapi Argentina di Stadion Gelora Utama Bung Kanro, 19 Juni mendatang.

Sandy Walsh mengalami cedera dan dipastikan absen saat Indonesia vs Palestina. Meski begitu Sandy diharapkan mampu tampil ketika Skuat Garuda melawan Argentina, Senin (19/6) nanti.

Manajer Timnas Indonesia Sumardji mengatakan, karena tengah cedera, Sandy belum dapat tampil dihadapan publik Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (14/6).

“Untuk pertandingan lawan Palestina kemungkinan kecil belum, tetapi ketika lawan Argentina Insyaallah bisa dimainkan,” kata Sumardji, Sabtu (10/6).

Menurutnya, berdasarkan pemeriksaan MRI, cedera Sandy Walsh relatif ringan. Hal itu, kata Sumardji bisa ditangani dengan terapi.

“Untuk Sandy Walsh, untuk hasil MRI-nya memang ada sedikit cedera, tapi itu bisa kami terapi,” ucapnya.

Menurut Sumardji, Sandy Walsh mengalami memar di bagian ototnya. Dia pun memohon dukungan agar Sandy bisa dimainkan saat pertandingan kontra Lionel Messi cs di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6) mendatang.

“Memar aja, memar di otot. Insyaallah mudah-mudahan, saya minta support, nanti lawan Argentina sudah bisa dimainkan,” ujar Sumardji.

Pernyataan Sumardji ini sendiri berbeda dengan pandangan Shin Tae Yong. Menurut pelatih asal Korea Selatan tersebut, Sandy Walsh tidak akan bisa bermain di dua laga FIFA Matchday yang akan dijalani oleh Timnas Indonesia.

“Tidak akan bisa main untuk FIFA Matchday kali ini,” ucap Shin Tae Yong.

Peluang Sandy Walsh untuk tampil sejatinya belum sepenuhnya tertutup mengingat ia masih bersama tim nasional usai mengalami cedera dan tidak langsung pulang ke klubnya bernaung saat ini, Mechelen.

[Gambas:Video CNN]

(frd/ptr)

Sumardji
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com