0

Pratama Arhan Starter di Laga Tokyo Verdy Vs FC Tokyo

pratama-arhan-starter-di-laga-tokyo-verdy-vs-fc-tokyo

Tokyo

Pratama Arhan menjadi starter kala Tokyo Verdy menghadapi FC Tokyo. Derby Tokyo ini tersaji dalam laga babak ketiga Emperor Cup 2023.

FC Tokyo vs Tokyo Verdy pada babak ketiga Emperor Cup 2023 dihelat di Stadion Ajinomoto pada Rabu (12/7/2023) pukul 17.00 WIB. Pratama Arhan mendapat kesempatan untuk tampil sejak menit awal di laga ini.

Pelatih Tokyo Verdy. Hiroshi Jofoku mempercayakan sisi kiri pertahanan timnya kepada Arhan. Ini adalah kali kedua Arhan bermain sebagai starter untuk Tokyo Verdey.

Sebelumnya, ia bermain selama 90 menit saat Tokyo Verdy mengalahkan Thespaku Gunma 2-1 di babak kedua Emperor Cup. Arhan turut menyumbang satu assist kala lemparan ke dalamnya membuat bek lawan melalakukan gol bunuh diri.

Sementara di J-League 2 musim ini, Arhan belum sekali pun bermain untuk Tokyo Verdy. Ia bahkan tak pernah masuk dalam daftar pemain yang akan berlaga.

Tampil bertanding melawan FC Tokyo sejak menit awal tentu bakal menjadi pengalaman berharga untuk Arhan. Duel FC Tokyo vs Tokyo Verdy besar kemungkinan bakal sengit karena ini adalah laga Derby Tokyo.

Selain itu Arhan juga bakal berhadapan dengan deretan pemain berkualitas dari FC Tokyo. FC Tokyo saat ini mentas di divisi teratas Liga Jepang atau J-League 1. Mereka diperkuat mantan pemain Inter Milan dan bek timnas Jepang, Yuto Nagatomo.

— 東京ヴェルディ(TOKYO VERDY)公式⚽ (@TokyoVerdySTAFF) July 12, 2023

(pur/krs)

Tokyo
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com