0

Tokyo MER Mundur Jadwal Tayang Jadi 22 November

tokyo-mer-mundur-jadwal-tayang-jadi-22-november

Jakarta, CNN Indonesia

Tanggal penayangan Tokyo MER: Mobile Emergency Room The Movie diundur menjadi tanggal 22 November mendatang. Awalnya film Jepang tersebut seharusnya tayang di bioskop Indonesia pada hari ini, Rabu (1/11).

Kabar tersebut dibagikan oleh CBI Pictures selaku distributor film Tokyo MER di Indonesia.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Terjadi kebakaran dan 193 orang terperangkap. Semua keputusan harus terjadi cepat dan tepat! Tokyo MER siap mempertaruhkan segalanya untuk menyelamatkan nyawa,” tulis CBI Pictures di X atau Twitter, Rabu (1/11).

“TOKYO MER tayang 22 November di bioskop,” pungkas distributor itu.

[Gambas:Twitter]

CBI Pictures sebelumnya mengeluarkan pengumuman pada 10 Oktober lalu bahwa Tokyo MER: Mobile Emergency Room The Movie bakal tayang di bioskop Indonesia pada hari ini.

Namun, hingga kemarin, Selasa (31/11), belum ada informasi dan promosi lebih lanjut dari pihak distributor tentang penayangan film yang dibintangi Ryohei Suzuki itu. Hingga akhirnya CBI Pictures mengumumkan pengunduran tanggal penayangan itu.

Tokyo MER: Tokyo MER: Mobile Emergency Room The Movie merupakan film Jepang yang berjudul asli Gekijoban Tokyo MER: Hashiru Kinkyuukyuumeishitsu. Film tersebut sudah tayang terlebih dulu di Jepang pada 28 April lalu.

Film tersebut menceritakan sekelompok tim medis yang bekerja menggunakan mobil UGD. Mereka bekerja di jalan yang memenuhi panggilan darurat terhadap kecelakaan dan bencana menggunakan mobil UGD.

Berdasarkan serialnya, Tokyo MER ini dibentuk oleh Gubernur Tokyo. Tim ini dipimpin oleh Kota Kitami (Ryohei Suzuki) yang merupakan dokter UGD dan memiliki tekad kuat untuk menyelamatkan nyawa manusia.

Tokyo MER versi film ini mengikuti jejak kesuksesan serial yang tayang di saluran televisi Jepang TBS pada September 2021. Saat itu, serial Tokyo MER tayang sebanyak 11 episode.

Ryohei Suzuki kembali dipercaya untuk berperan sebagai pemeran utama yang bernama Kota Kitami. Kitami merupakan salah satu dokter yang bertugas dalam mobil UGD yang berkeliling di Tokyo.

[Gambas:Video CNN]

Selain Suzuki, terdapat sejumlah aktor ternama Jepang yang ikut berperan dalam film ini. Beberapa di antaranya, Kento Kaku sebagai Nao Otowa, Ayami Nakajo sebagai Hina Tsurumaki, hingga Nanao sebagai Natsume Kuramae.

Selain itu, film ini juga diramaikan oleh sejumlah aktor lainnya, yaitu Shinya Kote, Hayato Sano, Jesse, Phongchi, Anne Watanabe, Jun Kaname, dan Riisa Naka.

Film Tokyo MER: Mobile Emergency Room The Movie diarahkan oleh sutradara Aya Matsuki dan naskahnya ditulis oleh Tstomu Kuroiwa. Keduanya sama-sama menangani serial terdahulunya.

(pra)

Tokyo
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com