...
0

5 Rekomendasi Drama Korea Terpopuler November 2023

RajaBackLink.com
5-rekomendasi-drama-korea-terpopuler-november-2023

CNN Indonesia

Kamis, 30 Nov 2023 13:45 WIB

Berikut rekomendasi 5 drama Korea beserta sinopsisnya yang populer ramai diperbincangkan sepanjang November 2023.
Berikut rekomendasi 5 drama Korea beserta sinopsisnya yang populer ramai diperbincangkan sepanjang November 2023. (jTBC via Hancinema)

Jakarta, CNN Indonesia

Beberapa drama Korea berhasil mempertahankan bahkan meningkatkan ratingnya pada November 2023 dibandingkan bulan lalu, seperti Strong Girl Nam-soon dan Twinkling Watermelon.

Selain dua drama itu, ada pula beberapa judul drama baru yang ramai diperbincangkan sejak tayang pada November 2023, salah satunya adalah Perfect Marriage Revenge karena berhasil memainkan emosi penonton.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Begitu pula Castaway Diva yang merupakan drama terbaru Park Eun-bin. Drama itu mengisahkan Park Eun-bin sebagai Seo Mok-yang mimpi menjadi penyanyi. Namun, saat hendak menggapai mimpi itu, ia malah terlantar di pulau antah berantah.

Berikut rekomendasi 5 drama Korea terpopuler November 2023.

Strong Girl Nam-soon

Strong Girl Nam-soon mendapatkan rating tertingginya pada penayangan episode akhir. Ending drama itu meraih rating 10,42 persen dan jadi rekor terbaik sejak tayang perdana pada 7 Oktober.

[Gambas:Video CNN]

Strong Girl Nam-soon merupakan spin-off Strong Woman Do Bong Soon. Drama itu mengisahkan Gang Nam-soon (Lee Yoo-mi), sepupu ke-6 Do Bong-soon yang hilang saat masih kecil saat tinggal di Mongolia.

Saat Nam-soon dewasa, dia kembali ke Korea Selatan untuk mencari orang tua. Namun, Nam-soon atau Tsegtseg tak bisa langsung bertemu ibu (Kim Jung-eun) dan neneknya (Kim Hae-sook).

Ada hal yang menghalangi hal tersebut. Tak hanya itu, ketiganya, dengan cara yang berbeda-beda, jadi terlibat dalam penyelidikan kasus narkoba yang dilakukan detektif Kang Hee-sik (Ong Seong-wu).

Strong Girl Nam-soon tayang di Netflix.

Castaway Diva

Castaway Diva mendapatkan rating tertingginya untuk episode yang tayang pada 19 November. Berdasarkan catatan Nielsen Korea, drama terbaru Park Eun-bin itu mendapatkan rating 8,7 persen dan jadi yang tertinggi sejak tayang 28 Oktober.

Drama tersebut menceritakan Park Eun-bin yang berperan sebagai Seo Mok-ha, seseorang yang mendamba menjadi penyanyi.

Namun, ia malah terdampar seorang diri di pulau terpencil selama 15 tahun. Masa kesendirian tersebut memantik ambisinya untuk menjadi seorang penyanyi sukses.

Castaway Diva bisa ditonton di Netflix.

Lanjut ke sebelah…

[Gambas:Youtube]


Rekomendasi
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com