...
0

7 Rekomendasi Serial Superhero di Netflix, Salah Satunya The Flash

RajaBackLink.com
7-rekomendasi-serial-superhero-di-netflix,-salah-satunya-the-flash

Jakarta, CNN Indonesia

Layanan streaming film online Netflix memiliki sejumlah rekomendasi serial superhero untuk para penggemar karakter makhluk dengan kekuatan luar biasa itu.

Serial superhero di Netflix hadir dengan berbagai kisah yang menarik dan aksi laga yang seru. Tentunya, para penggemar superhero tidak akan bosan dengan serial-serial yang ada di Netflix.

Selain itu, serial superhero di Netflix tak hanya dibintangi oleh para aktor dan aktris, tetapi juga dibuat dalam versi anime. Nah, berikut rekomendasinya.

1. Jupiter’s Legacy (2021)

Jupiter's Legacy (2021)Rekomendasi serial superhero di Netflix, salah satunya Jupiter’s Legacy (Netflix)

Jupiter’s Legacy adalah serial superhero yang diadaptasi dari komik berjudul sama karya Mark Miliar dan Frank Quitely. Kisahnya tentang kelompok superhero bernama The Union yang ingin melakukan regenerasi superhero.

Soalnya, para superhero di The Union sudah mulai menua dan mereka sudah kelelahan untuk menghadapi lawan-lawannya. Namun, keluarga mereka seakan tak peduli dengan rencana regenerasi tersebut.

2. Ragnarok (2020)

Ragnarok mengangkat mitologi Thor, dewa petir dari Nordik yang bereinkarnasi dan hadir dalam tubuh seorang remaja pria bernama Magne (David Stakston) pada kehidupan masa kini.

Hal ini membuat Magne memiliki kekuatan luar biasa yang kemudian dia gunakan untuk melawan para makhluk gaib yang menyamar menjadi satu keluarga kaya raya di Norwegia.

3. DC Super Hero Girls (2019)

Rekomendasi serial superhero di Netflix berikutnya adalah DC Super Hero Girls. Serial superhero ini mengangkat kehidupan para superhero perempuan komik DC dalam versi animasi.

Mulai dari Wonder Woman, Batgirl, Supergirl, Zatanna, Green Lantern, sampai Bumblebee. Keenam superhero ini bertemu di Metropolis High School dan membentuk geng ‘Super Hero Girls’.

4. Raising Dion (2019)

Raising Dion. (L to R) Gavin Munn as Jonathan King, Ja'Siah Young as Dion Warren, Sammi Haney as Esperanza in episode 206 of Raising Dion. Cr. Courtesy of Netflix © 2021Rekomendasi serial superhero di Netflix, salah satunya Raising Dion (NETFLIX)

Serial superhero yang diadaptasi dari komik karya Dennis Liu ini menghadirkan kisah manusia super yang tak biasa. Sebab, kekuatan super itu muncul secara misterius dalam tubuh anak kecil, Dion (Ja’Siah Young).

Alhasil, ibunya, Nicole (Alisha Wainwright) harus mengontrol dan menyembunyikan kekuatan super Dion yang tak terkendali itu. Apalagi, ada beberapa orang yang ingin menguasai kekuatan super Dion.

5. DC’s Legends of Tomorrow (2016)

Satu lagi serial superhero dari komik DC di Netflix, yaitu DC’s Legends of Tomorrow. Ceritanya tentang Rip Hunter, superhero penjelajah waktu yang berusaha menghentikan kekacauan yang dibuat oleh Vandal Savage, penjahat super dengan kekuatan abadi pada 2166.

Hunter berusaha menghentikan Savage dengan kembali ke era 1975 ketika Savage mulai menyusun rencana untuk menguasai dunia. Hunter dibantu oleh beberapa superhero lain dari komik DC.

6. One Punch Man (2015-2019)

One Punch Man. (Dok. Animax)Rekomendasi serial superhero di Netflix, salah satunya One Punch Man (Dok. Animax)

Siapa yang tak tahu dengan serial superhero anime ini? One Punch Man mengisahkan tentang Saitama yang giat berlatih karena ingin menjadi pahlawan super.

Usaha Saitama pun membuahkan hasil. Salah satu kekuatan yang dimilikinya adalah mampu mengalahkan musuhnya hanya dengan satu pukulan.

7. The Flash (2014)

The Flash merupakan superhero dari komik DC yang memiliki kekuatan bergerak dengan sangat cepat seperti kilat cahaya. Kekuatan itu didapatnya ketika tersambar petir.

Setelah tersambar petir, Flash sempat koma selama sembilan bulan, ketika sadar ia telah memiliki kekuatan itu. Selanjutnya, kekuatan itu digunakannya untuk menangkap Clyde Mardon, perampok bank yang memiliki kekuatan mengendalikan cuaca.

Itulah tujuh rekomendasi serial superhero di Netflix. Selamat menonton!

(uli/juh)

[Gambas:Video CNN]

Rekomendasi
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com