...
0

5 Rekomendasi Konser dan Gig Akhir Pekan, Tyga hingga HMGNC

RajaBackLink.com
5-rekomendasi-konser-dan-gig-akhir-pekan,-tyga-hingga-hmgnc

CNN Indonesia

Jumat, 04 Agu 2023 21:00 WIB

Bagikan :  

Di akhir pekan pertama Agustus 2023, sejumlah pilihan konser dan pertunjukan musik akan hadir, seperti Tyga dan HMGNC. Di akhir pekan pertama Agustus 2023, sejumlah pilihan konser dan pertunjukan musik akan hadir, seperti Tyga dan HMGNC. (Getty Images via AFP/JULIEN M. HEKIMIAN)

Jakarta, CNN Indonesia

Di akhir pekan pertama Agustus 2023, sejumlah pilihan konser dan pertunjukan musik akan tersedia untuk mengisi hiburan akhir pekan Anda.

HMGNC, band synth pop elektronika legendaris asal Bandung, akan menggelar konser perayaan 20 tahunan mereka di M Bloc Live House, Jakarta Selatan, pada hari ini, Jumat (4/8).

Selain itu di malam yang sama, Kilat yang merupakan band black metal asal Australia juga bakal menyambangi Rossi Musik, Jakarta Selatan, dalam rangka rangkaian tur di Asia.

Keesokan harinya, Sabtu (5/8), rapper Micheal Ray Stevenson alias Tyga akan manggung di Atlas Beach Club, Bali, untuk menggelar pertunjukan di klab pantai tersebut.

Berikut rekomendasi 5 konser dan gig akhir pekan ini.

[Gambas:Video CNN]

1. HMGNC 20 Years Concert

HMGNC, band synth pop elektronika asal Bandung bakal merayakan ulang tahun yang ke-20 dengan menggelar pertunjukan eksklusif di M Bloc Live House, Jakarta Selatan, Jumat (4/8).

Dengan tiket seharga Rp100 ribu, Anda dapat menyaksikan penampilan HMGNC yang bakal membawakan katalog lengkap mereka.

Setelah pintu area pertunjukan dibuka pukul 18.30 WIB, Anda juga dapat menyaksikan unit pop White Chorus sebagai penampil pembuka konser ini.

[Gambas:Instagram]

2. Thy Grief Eternal Vol. 2

Thy Grief Eternal Vol. 2 merupakan helatan suguhan Grieve Records untuk menyambut kehadiran Kilat, band black metal eksperimental asal Australia. Mereka tengah melangsungkan tur Asia.

Tidak sendirian, sejumlah penampil istimewa juga akan hadir di Rossi Musik, Fatmawati, Jakarta Selatan, pada Jumat (4/8) petang nanti.

Band black metal idola Jaksel, Avhath, bakal membuka pertunjukan tepat pada 19.00 WIB. Setelahnya, giliran trio post-punk Asylum Uniform untuk tampil pukul 20.00 WIB.

Acara kemudian berlanjut menuju penampilan band post-metal Amerta, sebelum ditutup oleh pertunjukan Kilat pada pukul 22.00 WIB.

Seluruh tiket seharga Rp225 ribu telah terjual habis dan dapat ditukarkan sebelum acara berlangsung. Loket pembelian tiket secara langsung di venue tidak tersedia.

[Gambas:Instagram]

Lanjut ke sebelah…

Rekomendasi Konser dan Gig Akhir Pekan, Tyga

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

HALAMAN :

Bagikan :  

Rekomendasi
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com