...
0

7 Rekomendasi Konser dan Gig Akhir Pekan, Maliq di Freedom Fest

RajaBackLink.com
7-rekomendasi-konser-dan-gig-akhir-pekan,-maliq-di-freedom-fest

CNN Indonesia

Jumat, 18 Agu 2023 16:55 WIB

Berikut 7 rekomendasi konser akhir pekan ini, seperti AKG, Freedom Fest, Hwang Min-hyun hingga Krist Perawat.
Berikut 7 rekomendasi konser akhir pekan ini, seperti AKG, Freedom Fest, Hwang Min-hyun hingga Krist Perawat. (Warner Music Indonesia)

Jakarta, CNN Indonesia

Sejumlah festival musik dan konser musisi hit lokal dan internasional dapat menjadi pilihan hiburan pada akhir pekan ketiga Agustus 2023. Beberapa festival itu digelar dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia, seperti Freedom Fest.

Festival musik yang dipersembahkan CNN Indonesia itu akan digelar di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur, pada 19 Agustus 2023. Sederet musisi lokal siap meriuhkan ajang itu, seperti Maliq & D’essentials, Sore, Fabio Asher, hingga DJ Noraebang dan Diskopantera.

Akhir pekan ini juga dimeriahkan sederet konser musisi internasional yang singgah ke Indonesia, seperti Asian Kung-Fu Generation pada 18 Agustus serta Bruno Major pada 19 Agustus.

Sementara itu, festival musik dalam rangka perayaan HUT ke-78 RI juga akan digelar di tempat lainnya. RI Fest merupakan salah satu ajang yang digelar dalam rangka perayaan tersebut di Gambir Expo Kemayoran.

Soundsfest 2023 juga siap menghibur ratusan penikmat musik di kawasan Bekasi dan sekitarnya. Festival musik itu digelar di Parking Ground Summarecon Mall Bekasi pada 19-20 Agustus 2023.

[Gambas:Video CNN]

Berikut lima rekomendasi konser hingga festival musik pada akhir pekan ketiga Agustus 2023.

1. Freedom Fest CNN Indonesia

Freedom Fest CNN Indonesia berisi berbagai kegiatan, mulai dari konser musik, sederet lomba ala 17-an, dan masih banyak kegiatan lainnya. Perhelatan ini digelar di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur, pada 19 Agustus.

Sederet musisi dipastikan mengisi Freedom Fest pada Sabtu nanti, seperti Maliq & D’essentials, Sore, Fabio Asher, DJ Noraebang, dan Diskopantera.

Selain konser, ada pula berbagai lomba dan kompetisi seperti make-up competition, photography competition, dan e-sport competition dengan total hadiah mencapai jutaan rupiah.

Freedom Fest CNN Indonesia juga dapat menjadi opsi hiburan akhir pekan karena dapat dikunjungi gratis tanpa biaya, cukup dengan mendaftar melalui kode QR di bawah ini.

2. Asian Kung-Fu Generation

Asian Kung-Fu Generation siap menghibur penggemar lewat konser tunggal di Tennis Indoor Senayan pada 18 Agustus 2023. Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang disambangi band rock asal Jepang tersebut.

Band yang hit era 1990-an dijadwalkan akan beraksi di venue pada pukul 20.00 WIB. Mereka siap membawakan sederet single hit yang telah dirilis, seperti Re:Re:, After Dark, Solanin, Far and Beyond, hingga Haruka Kanata.

Tiket konser Asian Kung-Fu Generation terdiri dari lima kategori yang dijual mulai Rp925 ribu hingga Rp1,475 juta.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

3. Bruno Major

Bruno Major akan menyambangi Indonesia dalam konser tunggal bertajuk Bruno Major Tour of Planet Earth 2023 in Jakarta. Konser ini menjadi kunjungan perdana bagi pelantun Nothing tersebut.

Konser tunggal penyanyi asal Inggris itu akan diadakan di GBK Basketball Hall Jakarta pada 19 Agustus 2023. Tiket konser Bruno Major dipatok harga mulai Rp690 ribu hingga Rp990 ribu.

Lanjut ke sebelah…


Rekomendasi
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com