...
0

5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tayang September 2023

RajaBackLink.com
5-rekomendasi-drama-korea-terbaru-tayang-september-2023

CNN Indonesia

Sabtu, 02 Sep 2023 13:23 WIB

Berikut 5 rekomendasi drama Korea terbaru tayang September 2023.
A Time Called You merupakan adaptasi seri televisi Taiwan bertajuk Someday Or One Day ini dibintangi Ahn Hyo-seop, Jeon Yeo-been, dan Kang Hoon. (dok. Netflix via Hancinema)

Jakarta, CNN Indonesia

Drama Korea terbaru dengan berbagai genre, mulai dari romantis, misteri, hingga fantasi, akan tayang pada September 2023.

Cerita dengan genre fantasi dapat ditemukan pada drakor Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun, serial lanjutan dari Arthdal Chronicles. Drama ini dibintangi Jang Dong-gun dan Lee Joon-gi.

Adapun cerita romansa dapat ditemukan dalam serial A Time Called You. Drama dibintangi oleh Ahn Hyo-seop, Jeon Yeo-been, dan Kang Hoon ini berfokus pada kisah perjalanan lintas waktu yang menimbulkan cinta segitiga.

Berikut 5 rekomendasi drama Korea terbaru tayang September 2023.

1. A Time Called You

Drama ini mengisahkan Han Jun-hee (Jeon Yeo-been) yang belum bisa melupakan kekasihnya meski sudah setahun meninggal dunia.

Suatu kali, Han Junhee melakukan perjalanan lintas waktu ke 1998 dan terbangun sebagai seorang siswi bernama Kwon Min-joo. Di sana, ia bertemu dengan pemuda bernama Nam Shi-heon (Ahn Hyo-seop), yang mirip dengan mendiang pacarnya.

A Time Called You merupakan adaptasi seri televisi Taiwan bertajuk Someday Or One Day ini dibintangi Ahn Hyo-seop, Jeon Yeo-been, dan Kang Hoon.

A Time Called You dijadwalkan tayang pada 8 September 2023 di Netflix.

[Gambas:Youtube]

2. Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun

Arthdal Chronicles akhirnya akan menayangkan musim keduanya pada 9 September 2023 yang bertajuk The Sword of Aramun.

Drama bergenre fantasi ini berkisah tentang para pahlawan yang membuat legenda di tanah Arth. Latar waktunya berada satu dekade setelah musim pertama.

Konflik yang muncul meliputi perebutan tahta, konflik keluarga, dan kisah cinta segitiga. Drama sageuk ini dibintangi oleh Jang Dong-gun, Lee Joon-gi, Shin Saek-yeong, dan Kim Ok-bin.

Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun akan ditayangkan di Disney+Hotstar.

[Gambas:Youtube]

Lanjut ke sebelah…


Rekomendasi
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com