...
0

9 Rekomendasi Makanan Sebelum Bercinta, Dijamin Bikin Kuat Tahan Lama

RajaBackLink.com
9-rekomendasi-makanan-sebelum-bercinta,-dijamin-bikin-kuat-tahan-lama

Jakarta, CNN Indonesia

Masih mengandalkan minuman energi atau obat kuat? Sebaiknya sisihkan dan ganti dengan yang alami.

Simak rekomendasi makanan sebelum bercinta berikut ini. Dijamin bikin kuat dan tahan lama.

Anda memang tak akan menghabiskan waktu sepanjang malam di ranjang. Menurut riset yang diterbitkan di Journal of Medicine, ‘menu utama’ bercinta rata-rata berdurasi selama 3-13 menit.

Namun beberapa riset lain mengatakan bahwa wanita umumnya menginginkan durasi yang lebih lama, yakni sekitar 15-25 menit.

Makanan sebelum bercinta

Tapi pria tak perlu khawatir. Percaya atau tidak, ada beberapa makanan yang mampu meningkatkan stamina di ranjang.

Berikut beberapa makanan sebelum bercinta yang bisa dicoba, mengutip berbagai sumber.

1. Pisang

Tak sempat makan malam? Jangan khawatir, ada pisang yang akan membantu Anda.

Pisang kaya akan kalium yang mendukung kinerja penis. Kalium akan mempertahankan tingkat tekanan darah yang penting buat jantung secara keseluruhan dan potensi stamina seksual.

2. Alpukat

ilustrasi alpukatIlustrasi. Alpukat, salah satu rekomendasi makanan sebelum bercinta. (iStockphoto/Milan Krasula)

Selain pisang, jus alpukat bisa jadi menu praktis sebelum bercinta. Alpukat mengandung lemak sehat dan vitamin E, dua nutrisi yang diperlukan untuk kesehatan kardiovaskular dan meningkatkan aliran darah.

Dikutip dari berbagai sumber, konsumsi alpukat dihubungkan dengan fungsi metabolisme yang lebih baik. Dengan kata lain, orang yang mengonsumsi alpukat secara teratur kecil risiko mengalami obesitas, yang juga bisa berpengaruh terhadap stamina di ranjang.

3. Semangka

Semangka memungkinkan Anda makan dan minum dalam sekali ‘hap‘ karena kandungan airnya yang berlimpah. Buah satu ini merupakan sumber alami L-citrulline. Nama terakhir merupakan asam amino non-esensial yang diubah tubuh jadi L-arginine.

Mengutip dari Eat This Not That, L-arginine dapat membantu ereksi lebih keras. Seperti viagra yang dijual di pasaran, komponen ini merangsang produksi oksida nitrat yang meningkatkan aliran darah ke penis sehingga ereksi jadi kuat.

4. Jahe

Konsumsi wedang jahe atau wedang ronde tak selalu berarti Anda ‘jompo’. Justru keduanya ini jadi menu yang baik sebelum bercinta. Kenapa?

Jahe membantu memperlancar aliran darah dan meningkatkan kesehatan pembuluh arteri. Dua komponen ini sangat diperlukan dalam ereksi.

5. Kacang-kacangan

Camilan seperti kacang-kacangan rupanya juga bermanfaat buat stamina di ranjang. Kacang-kacangan mengandung asam lemak omega-3 dan zinc yang berkontribusi pada kesehatan kardiovaskular.

Saat aliran darah lancar, performa seksual dijamin menakjubkan.

6. Kerang

Dianggap sebagai afrodisiak, kerang banyak disarankan sebagai makanan sebelum berhubungan seks.

Kerang kaya akan zinc yang penting untuk produksi testosteron atau hormon yang mendukung gairah.

7. Dark chocolate

Chocolate chunks on a stone backgroundIlustrasi. Cokelat, salah satu rekomendasi makanan sebelum bercinta. (Istockphoto/solidcolours)

Sepertinya kini Anda punya alasan untuk ngemil cokelat, khususnya jenis dark chocolate. Dark chocolate mengandung flavonoid yang meningkatkan aliran darah.

Anda pun bisa meraup manfaat lebih jika menyandingkan cokelat dengan stroberi. Anda bisa mendapatkan tambahan manfaat berupa vitamin C yang diyakini bisa meningkatkan gairah seksual.

8. Steak

Jika mempertimbangkan makan malam fancy sebelum bercinta, maka steak patut masuk dalam pertimbangan. Daging sapi akan membantu mendorong dan menjaga libido karena kandungan niasin alias vitamin B3.

9. Oatmeal

Oatmeal selama ini dicap sebagai menu diet. Padahal, oatmeal kaya akan asam amino yang umum digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi.

Tak hanya itu, oatmeal juga membantu menurunkan kolesterol. Kadar kolesterol yang tinggi dapat memicu aterosklerosis atau penyumbatan arteri. Kalau sudah begini, aliran darah terhambat dan tentu mengganggu ereksi.

Demikian beberapa makanan sebelum bercinta yang direkomendasikan. Selamat mencoba!

(els/asr)

[Gambas:Video CNN]

Rekomendasi
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com