...
0

5 Rekomendasi Konser dan Gig Akhir Pekan, Taeyang BIGBANG dan BOL4

RajaBackLink.com
5-rekomendasi-konser-dan-gig-akhir-pekan,-taeyang-bigbang-dan-bol4

Jakarta, CNN Indonesia

Akhir pekan kedua September 2023 kali ini bakal dipenuhi dengan beberapa pilihan panggung festival dan pertunjukan musik.

Di pinggir kota Jakarta, tepatnya di kota Bogor, terdapat LMAC MUSICFORALL FEST yang digelar pada 8-9 September 2023 dengan sejumlah musisi asal Korea Selatan sebagai headlinernya.

Taeyang BIGBANG, Secret Number, Apink, serta The Rose bakal hadir meramaikan helatan tersebut bersama dengan sejumlah musisi lokal.

Sementara di pusat kota Jakarta, BOL4 yang kini dihuni oleh solois Korsel Ahn Ji-young bakal menggelar konser eksklusif di Balai Sarbini pada Sabtu (9/9) sebagai bagian dari Tur Asianya.

Tak hanya di area Jabodetabek, sejumlah pertunjukan musik eksklusif juga digelar di wilayah lain seperti Bandung dan Seminyak, Bali.

[Gambas:Video CNN]

Berikut lima rekomendasi konser dan gig akhir pekan, 8-10 September 2023.

1. LMAC MUSICFORALL FEST

Taeyang BIGBANG bakal menjadi headliner di LMAC MUSICFORALL FEST yang bakal digelar di ido Music & Arts Center, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 8-9 September 2023.

Di hari pertama, Jumat (8/9), helatan ini juga akan diramaikan oleh girl group asal Korsl Secret Number. Selain itu, sejumlah musisi lokal seperti Mahalini, Rizky Febian, Fourtwnty, dan DJ Dipha Barus juga akan hadir di gelaran hari pertama.

Sementara itu pada hari kedua, Sabtu (9/9), band indie rock Korsel The Rose serta girl group Apink akan menjadi headlinernya, bersama dengan sejumlah musisi lokal seperti GIGI, Maliq & D’Essentials, dan trio disjoki Weird Genius.

Penukaran tiket dapat dilakukan tepat ketika area konser dibuka pukul 10.00 WIB, sementara pemegang tiket Platinum dipersilakan menukar tiket pukul 13.00 WIB.

Berdasarkan informasi pihak penyelenggara, pertunjukan dua hari ini bakal dimulai pukul 17.00 WIB setiap harinya.

[Gambas:Instagram]

2. St. Bernadette Intimate Showcase Bandung

Solois asal Jakarta Denisa akan menggelar pertunjukan khusus untuk merayakan album keduanya, St. Bernadette.

Pertunjukan bertajuk St. Bernadette Intimate Showcase ini akan digelar pada Minggu (10/9) di Seinkri Coffee Kitchen Space, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Sebelum menyuguhkan set spesial dari album keduanya, pertunjukan ini akan dibuka terlebih dahulu oleh unit noise rock Suissac serta duo R&B pop White Chorus.

Tiket presale pertunjukan St. Bernadette telah habis terjual. Namun, penjualan tiket on the spot dengan harga Rp125 ribu akan tersedia di venue dalam jumlah terbatas.

Lanjut ke sebelah…

[Gambas:Instagram]


Rekomendasi
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com