...
0

10 Rekomendasi Tempat Wisata Gratis di Singapura

RajaBackLink.com
10-rekomendasi-tempat-wisata-gratis-di-singapura

CNN Indonesia

Rabu, 13 Sep 2023 13:15 WIB

Banyak hal lain yang terjangkau di Singapura, bahkan gratis. Ya, tidak sedikit objek wisata di Singapura yang bisa dikunjungi secara gratis.
MacRitchie Treetop Walk di Singapura. (Istockphoto/AgFang)

Jakarta, CNN Indonesia

Singapura merupakan negara yang paling banyak dikunjungi wisatawan dari Indonesia. Selain jaraknya yang cukup dekat, Singapura juga menawarkan banyak destinasi wisata menarik.

Meski dikenal sebagai salah satu negara dengan biaya hidup termahal, harga tiket pesawat dari Jakarta ke Singapura seringkali cukup terjangkau, karena adanya diskon atau promo.

Selain itu, transportasi umumnya juga mudah diakses bagi wisatawan mancanegara. Banyak hal lain yang terjangkau di Singapura, bahkan gratis. Ya, tidak sedikit objek wisata di Singapura yang bisa dikunjungi secara gratis.

Apabila ingin berlibur ke Singapura dan tidak ingin banyak mengunjungi ke destinasi-destinasi mahal, ada baiknya kamu memilih objek-objek wisata yang gratis di Negeri Singa itu.

Berikut daftar tempat wisata menarik di Singapura yang gratis untuk dikunjungi, seperti dirangkum dari berbagai sumber.

1. MacRitchie Treetop Walk

Jika kamu menyukai alam bebas, MacRitchie Treetop Walk adalah jawaban yang tepat. MacRitchie Treetop Walk menawarkan pengalaman berjalan di atas pepohonan yang rimbun dengan jembatan gantungnya yang berada di ketinggian 250 meter.

Di sini, kamu juga bisa berjalan menyusuri jalur yang disediakan dan berkesempatan bertemu dengan berbagai jenis fauna yang menggemaskan, dari mulai tupai, biawak, hingga burung hantu!

2. Chek Jawa

Chek Jawa adalah suaka tersembunyi di Singapura yang punya banyak keragaman hayati. Chek Jawa memiliki luas 100 hektar yang menjadi tempat bertemunya enam habitat.

Chek Jawa menyediakan papan kayu di sepanjang pantai yang bisa kamu gunakan untuk menyusuri pepohonan mangrove dan indahnya suasana alam di sana.

3. East Coast Park and Beach

Masih dengan wisata alamnya, East Coast Park and Beach menawarkan wisata pantai yang bikin kamu enggak kehabisan kegiatan liburan.

Ada banyak sekali wisatawan yang datang ke sini untuk sekadar berolahraga santai, bersepeda, bermain sepatu roda, olah raga air, hingga berkuliner santai bersama keluarga.

4. Changi Jurassic Mile

Kalau kamu berlibur ke Singapura bersama anak tercinta, kamu bisa mengajak mereka ke Changi Jurassic Mile.

Destinasi ini memamerkan figur dinosaurus dengan ukuran aslinya. Ada lebih dari 20 figur berbeda dari sembilan spesies berjejeran di sepanjang satu kilometer jalur olahraga.


Rekomendasi
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com