0

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Haunted Mansion hingga Smugglers

RajaBackLink.com
5-rekomendasi-film-akhir-pekan,-haunted-mansion-hingga-smugglers

CNN Indonesia

Jumat, 28 Jul 2023 17:30 WIB

Bagikan :  

Berikut 5 rekomendasi film akhir pekan ini, mulai dari Haunted Mansion, Smugglers hingga My Precious. Berikut 5 rekomendasi film akhir pekan ini, mulai dari Haunted Mansion, Smugglers hingga My Precious. (Disney/Jalen Marlowe)

Jakarta, CNN Indonesia

Pada akhir pekan ini, sejumlah film baru meramaikan bioskop, seperti Haunted Mansion yang merupakan film remaja bergenre horor komedi yang dibintangi LaKeith Stanfield bersama Owen Wilson.

Selain itu, ada pula film Thailand My Precious yang dibintangi Nanon Korapat bersama Film Rachanun. Film itu merupakan hasil adaptasi novel yang sebelumnya sudah diangkat ke layar lebar dalam You Are the Apple of My Eye.

Dua film Korea juga tayang pada pekan ini, salah satunya adalah Smugglers yang dibintangi Kim Hye-soo hingga Zo In-sung dan tayang di bioskop. Film Dream Park Seo-joon dan IU juga akhirnya rilis meski di layanan streaming.

Penggemar anime juga bisa ke bioskop akhir pekan ini untuk menyaksikan Black Iron Submarine, film terbaru dari waralaba Detective Conan.

Berikut 5 rekomendasi film akhir pekan ini yang tayang di bioskop dan layanan streaming legal di Indonesia.

[Gambas:Video CNN]

1. Haunted Mansion

Haunted Mansion Ben Matthias (LaKeith Stanfield) merupakan ahli astrofisika yang mengembangkan kamera untuk mendeteksi materi gelap. Ia bertemu dan menikah dengan Alyssa, seorang pemandu wisata hantu, dan terpesona dengan keyakinannya pada hal-hal gaib.

Namun, Alyssa (Charity Jordan) meninggal dalam kecelakaan mobil. Ben yang dirundung kesedihan pun memilih melepaskan karier dan fokus menjalankan tur hantu yang dilakukan mendiang sang istri.

Bertahun-tahun kemudian, ibu tunggal Gabbie (Rosario Dawson) dan putranya Travis (Chase W. Dillon) pindah ke Gracey Manor untuk mengubahnya menjadi penginapan dan tempat sarapan.

Di sana, mereka baru menyadari bahwa tempat itu berhantu. Ia pun meminta bantuan Pastor Ken (Owen Wilson) yang juga menghubungi Ben untuk memotret dan melakukan ritual pengusiran hantu.

Namun, hal itu malah membuat mereka menyadari begitu banyak hantu berada di mansion tersebut.

Film untuk remaja ini tayang di bioskop.

[Gambas:Youtube]

2. My Precious

My Precious merupakan film Thailand hasil adaptasi novel the Girl We Chased Together karya Jiu Ba Dao. Novel tersebut telah lebih dulu diadaptasi oleh Taiwan dan Jepang dalam film hit bertajuk You Are the Apple of My Eye.

Masih seperti pendahulunya, My Precious mengisahkan keseruan remaja 16 tahun di sekolah beserta percintaannya dengan latar waktu 1999.

Tong (Nanon Korapat) bersama teman-temannya kerap kali membuat guru di sekolah sakit kepala. Selalu ada saja ulah Tong bersama Dong (Ohm Pawat), Bank (Chimon Wachirawit), Mai (Neo Trai), dan Pao (Euro Thanaset).

Hingga suatu hari, guru menghukum Tong untuk duduk di samping Lin karena keisengannya. Lin merupakan murid tercantik dan terpintar di kelas.

Lin sudah menjadi pusat perhatian semua teman-teman Tong. Di sisi lain, Tong seperti dalam posisi denial karena merasa dirinya terlalu hebat untuk menyukai seseorang.

Kendati demikian, Tong menghabiskan banyak waktu bersama Lin, terutama untuk belajar bareng. Momen-momen itu yang membuat Tong mulai merasakan sesuatu yang belum pernah ia rasakan, yakni cinta pertama.

Film untuk remaja ini bisa ditonton di bioskop.

Lanjut ke sebelah…

[Gambas:Youtube]

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Smugglers

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

HALAMAN :

Bagikan :  

Rekomendasi
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com