...
0

5 Rekomendasi Konser dan Gig Akhir Pekan, Jung Hae-in dan Neck Deep

RajaBackLink.com
5-rekomendasi-konser-dan-gig-akhir-pekan,-jung-hae-in-dan-neck-deep

CNN Indonesia

Jumat, 15 Sep 2023 16:00 WIB

Berikut 5 rekomendasi konser dan fan meeting di Indonesia akhir pekan ini, seperti Jung Hae-in dan Neck Deep.
Berikut 5 rekomendasi konser dan fan meeting di Indonesia akhir pekan ini, seperti Jung Hae-in dan Neck Deep. (Netflix)

Jakarta, CNN Indonesia

Pada pertengahan September 2023, sejumlah panggung pertunjukan musik dan fan meeting akan hadir di akhir pekan untuk menjadi pilihan hiburan.

Tidak hanya pertunjukan musisi dalam negeri, dua musisi mancanegara yakni Neck Deep dan Jung Hae-in dijadwalkan menyapa penggemarnya di Indonesia.

Band pop punk asal Wales dijadwalkan tampil di Surabaya dan Jakarta pada akhir pekan ini. Sementara itu, aktor Korsel Jung Hae-in akan menggelar fanmeeting di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Sabtu (16/9).

Sementara itu, fan yang menginginkan sesi intim dengan pertunjukan musik, terdapat beberapa pilihan gig medium pada akhir pekan ini. Di Potato Head Seminyak, Bali, penyanyi pop Andien akan menghadirkan set intim pada helatan Live Sunset Sundays.

Sementara itu, band death metal Deathroned akan menyambangi Rossi Musik Fatmawati sebagai bagian dari tur panjang mereka di Asia Tenggara.

[Gambas:Video CNN]

Berikut lima rekomendasi konser dan gig akhir pekan pertengahan September 2023.

1. Jung Hae-in Fan Meeting: Jakarta

Jung Hae-in menjalani fan meeting tour di beberapa negara di Asia pada 2023, dengan Jakarta menjadi jujukan aktor tersebut untuk akhir pekan ini, Sabtu (16/9) di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi pihak penyelenggara, pintu penukaran tiket di area konser sudah dapat dilakukan sejak pukul 11.00 WIB, yang kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Akses mengantre penonton menuju area konser akan dibuka pukul 17.00 WIB, sebelum Jung Hae-in akan hadir tepat pada pukul 19.00 WIB.

[Gambas:Instagram]

2. High Octane Metal Engine: Bekasi

High Octane Metal Engine (HOME) Tour 2023 merupakan helatan persembahan dua band metal papan atas, Burgerkill dan Seringai.

Kedua band tersebut akan memulai tur pada akhir pekan ini, Sabtu (17/9) di lapangan parkir Cendana Mega Bekasi Hypermall, Bekasi, Jawa Barat.

Selain Seringai dan Burgerkill, pertunjukan ini akan dibuka oleh sejumlah band seperti Doevha, Hardisk Error, Bajingan Tengik, dan Revelations.

Menurut keterangan pihak penyelenggara, pintu area festival akan dibuka mulai pukul 13.00 WIB. Tiket seharga Rp75 ribu hingga Rp275 ribu masih tersedia secara terbatas di sini.

Lanjut ke sebelah…

[Gambas:Instagram]


Rekomendasi
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com