0

5 Rekomendasi Konser dan Gig Akhir Pekan, The Boyz dan RADWIMPS

RajaBackLink.com
5-rekomendasi-konser-dan-gig-akhir-pekan,-the-boyz-dan-radwimps

CNN Indonesia

Jumat, 28 Jul 2023 19:00 WIB

Bagikan :  

Berikut 5 rekomendasi konser musik dan gigs yang pekan ini, mulai dari The Boyz hingga RADWIMPS. Berikut 5 rekomendasi konser musik dan gigs yang pekan ini, mulai dari The Boyz hingga RADWIMPS. (IST Entertainment)

Jakarta, CNN Indonesia

Akhir pekan terakhir Juli 2023 akan dipenuhi oleh sejumlah panggung pertunjukan musik sebagai pilihan hiburan di akhir pekan.

Hari ini, Jumat (28/7), disjoki pionir genre french house French Kiwi Juice (FKJ) akan menggelar set spesialnya di The Lawn Canggu, Bali.

Boy group The Boyz juga bakal kembali konser di Indonesia dalam gelaran The Boyz World Tour: Zeneration in Jakarta pada Sabtu (29/7) di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Band J-rock asal Kanagawa RADWIMPS pun akan menggelar konser tunggal mereka di Basket Hall Senayan GBK, Jakarta Pusat, pada Minggu (30/7).

Selain itu, penyanyi solo Denisa juga bakal menyajikan pesta pertunjukan album keduanya untuk menjadi hiburan pilihan Anda di akhir pekan nanti.

[Gambas:Video CNN]

Berikut rekomendasi 5 konser dan gig akhir pekan ini.

1. The Boyz World Tour: Zeneration in Jakarta

Boy group The Boyz akan kembali konser di Indonesia. Tahun ini, mereka bakal datang lagi untuk menggelar The Boyz World Tour: Zeneration in Jakarta di Beach City International Stadium pada Sabtu (29/7).

Konser The Boyz di Jakarta, Indonesia merupakan rangkaian tur yang telah berlangsung sejak Mei 2023 lewat konser tiga hari di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan.

Penukaran tiket konser The Boyz World Tour: Zeneration in Jakarta dapat dilakukan di hari-H sejak pukul 08.00 WIB. Pertunjukan akan dimulai pukul 14.30 WIB.

[Gambas:Instagram]

2. French Kiwi Juice

Disjoki dan multi-instrumentalist French Kiwi Juice (FKJ) akan menggelar set spesialnya malam nanti, Jumat (28/7) di The Lawn, Canggu, Bali.

Panggung eksklusif ini menjadi bagian dari tur dunia FKJ yang bakal menyambangi negara-negara lain di Asia.

Sebelumnya, FKJ telah menggelar panggung di Beijing, Shanghai, dan Kuala Lumpur. Setelah Indonesia, FKJ akan menyambangi Fuji Rock Festival di Niigata, Jepang dan Singapura.

Seluruh tiket pertunjukan FKJ di The Lawn Canggu telah habis terjual. Pintu masuk menuju pertunjukan FKJ akan dibuka pukul 18.00 WITA.

Lanjut ke sebelah…

[Gambas:Instagram]

5 Rekomendasi Konser dan Gig Akhir Pekan, The Boyz dan RADWIMPS

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

HALAMAN :

Bagikan :  

Rekomendasi
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com