...
0

7 Rekomendasi Drama Thailand Romantis tentang CEO yang Bikin Baper

RajaBackLink.com
7-rekomendasi-drama-thailand-romantis-tentang-ceo-yang-bikin-baper

Jakarta, CNN Indonesia

Selain drama Korea, drama Thailand atau disebut Thai lakorn juga seru untuk diikuti karena menyajikan kisah-kisah yang unik.

Salah satunya drama Thailand romantis tentang CEO. Biasanya drama romantis bertema CEO ini memiliki kisah yang ringan untuk diikuti.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Seperti menceritakan kisah seorang pemimpin mapan dan kaya yang kemudian jatuh hati pada sosok biasa yang bisa bikin penonton baper.

Tidak hanya kisahnya yang menarik untuk diikuti, drama-drama tersebut juga dibintangi oleh deretan aktor dan aktris ternama Thailand.

Berikut tujuh rekomendasi drama Thailand tentang CEO yang sayang untuk dilewatkan!

1. Boss and Me (2021)

Boss and Me (2021)Rekomendasi drama Thailand romantis tentang CEOyang bikin baper, salah satunya Boss and Me (The One Enterprise via Imdb)

Rekomendasi drama Thailand tentang CEO yang pertama adalah Boss and Me yang dirilis pada 2021.

Drama ini menceritakan tentang Namkhing yang baru bekerja sebagai akuntan di sebuah perusahaan. Ia lalu bertemu dengan CEO dingin yang perfeksionis.

Suatu hari, Namkhing mendonorkan darahnya untuk seorang gadis yang ternyata adik dari CEO-nya. Merasa berutang budi, sang adik menyuruh sang kakak membawakan bekal untuk Namkhing.

Drama yang terdiri dari 40 episode ini dibintangi oleh Push Puttichai Kasetsin dan Aom Sushar Manaying.

2. My Girl (2018)

My Girl merupakan remake dari drama Korea yang dirilis pada 2018. Drama berjumlah 20 episode ini dibintangi oleh Ester Supreeleela, Nathalie Ducheine, dan Pae Arak Amornsupa.

Drama ini mengisahkan tentang CEO muda bernama Purith yang terpaksa membayar orang untuk menjadi sepupunya.

Hal tersebut dilakukan agar kakeknya tenang sebelum hari kematiannya. Namun, ia malah terlibat asmara dengan sepupu pura-puranya itu.

3. My Husband in Law (2020)

Berikutnya adalah drama yang dirilis pada 2020 berjudul My Husband in Law. Drama ini menceritakan tentang Muey yang tinggal selama lebih dari tujuh tahun bersama Thien.

Hal tersebut membuatnya jatuh cinta tetapi Thien hanya memperhatikannya sebagai sosok yang menggoda dan tidak menyadari perasaannya.

Drama yang satu ini dibintangi oleh deretan bintang Thailand, seperti Prin Suparat, Nittha Jirayunyurn, Lalana Kongtoranin, dan Pitchapa Phanthumchinda.

4. Oh My Boss (2021)

Oh My Boss (2021)Rekomendasi drama Thailand romantis tentang CEO yang bikin baper, salah satunya Oh My Boss (GMMTV via Imdb)

Drama berjudul Oh My Boss ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Noom Nim yang bertemu seorang pria tampan di sebuah bar.

Rupanya, pria tersebut adalah CEO muda di perusahaan tempatnya bekerja. Hal tersebut membuat Noom Nim khawatir, tapi untungnya sang CEO tidak mengingatnya.

Drama yang terdiri dari 14 episode ini dibintangi Luke Ishikawa Plowden, Worranit Thawornwong, Patara Eksangkul, dan Ryota Omi.

5. Secret Garden (2019)

Terdiri dari 20 episode, Secret Garden mengisahkan tentang seorang CEO tampan, kaya, dan digandrungi banyak wanita bernama Thanat.

Namun, ia tidak tertarik pada wanita-wanita tersebut. Sampai kemudian ia bertemu dengan seorang stuntwomen bernama Veena dan jatuh cinta kepadanya.

Dalam drama ini, Thanat diperankan Ananda Everingham. Sementara Veena diperankan oleh Baifern Pimchanok Luevisadpaibul.

6. You Are My Heartbeat (2022)

Rekomendasi berikutnya adalah You Are My Heartbeat, drama Thailand romantis ini dibintangi oleh Mai Davika Hoorne dan Puttichai Kasetsin.

You Are My Heartbeat menceritakan kisah seorang CEO muda bernama Sira yang mempunyai kepribadian unik dan ketakutan berlebih terhadap hal-hal kotor.

Suatu ketika, Sira harus terlibat dengan seorang desainer bernama Keetika atau Kanghan yang memiliki kepribadian berbanding terbalik dengannya.

Kheetika dan Sira diharuskan tinggal bersama untuk menyelesaikan misi masing-masing.

7. You’re My Destiny (2017)

You're My Destiny (2017)Rekomendasi drama Thailand romantis tentang CEO yang bikin baper, salah satunya You’re My Destiny (The One Enterprise via Imdb)

You’re My Destiny menceritakan seorang pengusaha kaya raya bernama Pawut yang terpaksa menikahi Wanida lantaran terlibat hubungan satu malam di sebuah kapal pesiar.

Wanida yang merupakan sekretaris di sebuah firma hukum telah mengandung anak Pawut dan mereka memutuskan untuk nikah kontrak sampai si bayi dilahirkan.

Drama ini dibintangi oleh Esther Supreeleela, Sukrit Wisetkaew, Cheribelle Lanlalin, dan Rudklao Amratisha.

Itulah tujuh rekomendasi drama Thailand romantis tentang CEO yang bisa bikin baper. Selamat menonton!

(juh)

[Gambas:Video CNN]

Rekomendasi
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com