...
0

9 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Ahn Bo Hyun

RajaBackLink.com
9-rekomendasi-drama-korea-yang-dibintangi-ahn-bo-hyun

Ahn Bo Hyun adalah aktor yang telah membintangi sejumlah film dan serial. Berikut rekomendasi drama Korea yang dibintangi Ahn Bo Hyun. Rekomendasi drama Korea yang dibintangi Ahn Bo Hyun. (FN Entertainment)

Jakarta, CNN Indonesia

Ahn Bo Hyun adalah salah satu aktor ternama Korea Selatan yang namanya kini tengah menjadi perbincangan. Ia dikabarkan menjalin asmara dengan salah seorang member BLACKPINK, Jisoo.

Ahn Bo Hyun sendiri dikenal lewat aktingnya di sejumlah film dan serial drama. Setidaknya ada sembilan rekomendasi drama Korea yang dibintangi Ahn Bo hyun.

Pada awalnya, aktor kelahiran 16 Mei 1988 ini memulai debut menjadi model pada 2007. Kemudian pada 2014, ia mulai muncul sebagai aktor di berbagai film dan serial drama.

Namanya makin dikenal setelah tampil di drama Korea Itaewon Class (2020). Terbaru, ia membintangi serial drama See You in My 19th Life.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut rekomendasi drama Korea yang dibintangi Ahn Bo Hyun yang sayang untuk dilewatkan.

1. Descendant of The Sun (2016)

Descendant of The Sun menceritakan tentang kisah cinta seorang tentara bernama Yoo Shi-jin (Song Joong-ki) dan seorang dokter bernama Kang Mo-yeon (Song Hye-kyo) yang bertemu di zona perang.

Dalam drama ini, Ahn Bo-hyun berperan sebagai Im Gwang-nam, seorang tentara yang merupakan sahabat dekat Yoo Shi-jin.

Meski hanya sebagai peran pendukung, tetapi Ahn Bo Hyun mampu menunjukkan akting terbaiknya dan menampilkan karakter yang emosional.

2. Dokgo Rewind (2018)

Rekomendasi drama Korea yang dibintangi Ahn Bo Hyun berikutnya adalah Dokgo Rewind. Dalam drama ini, ia mendapat peran utama bernama Pyo Tae-jin, seorang pria yang penuh dengan rasa sakit dan keputusasaan.

Dalam drama ini, Ahn Bo-hyun mampu menampilkan peran yang penuh emosi, dengan menyajikan akting sedih, marah, dan emosi lainnya dengan begitu meyakinkan.

3. Her Private Life (2019)

Dalam drama Her Private Life, Ahn Bo-hyun memerankan karakter Nam Eun-ki, mantan atlet judo dan sahabat Sung Deok-mi yang sangat pengertian.

Akan tetapi, kepeduliannya pada Deok-min malah berakhir menjadi perasaan cinta terhadap sahabatnya tersebut.

4. Itaewon Class (2020)

Drama ini mengisahkan perjalanan Park Sae-ro-yi (Park Seo-joon) yang berjuang untuk mencapai kesuksesan dan membalas dendam atas kematian ayahnya.

Ahn Bo-hyun memerankan Jang Geun-won, seorang karakter antagonis yang melawan Park Sae-ro-yi. Kualitas akting Ahn Bo-hyun dalam drama ini terbilang berhasil sebab mampu menunjukkan kegilaan dan ketegangan karakternya.

5. Kairos (2020)

Kairos merupakan drama bertema fantasi dan time travel. Drama ini menceritakan tentang Kim Seo-jon (Shin Sung-rok), seorang pria yang sangat berdedikasi pada pekerjaan demi meraih kesuksesan.

Namun, hidupnya tiba-tiba berubah ketika putrinya diculik. Dia menemukan dirinya terjebak dalam sebuah misteri yang melibatkan perjalanan waktu, dan dia berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan putrinya.

Dalam drama ini, Ahn Bo-hyun memainkan peran utama yakni Seo Do-gyun. Berkat kualitas akting Ahn Bo-hyun yang memukau, ia berhasil membawa karakternya menjadi hidup.

6. My Name (2021)

Ahn Bo-hyun dan Han So-hee dalam My NameRekomendasi drama Korea yang dibintangi Ahn Bo Hyun, salah satunya My Name (Arsip Netflix via IMDb)

My Name bercerita tentang seorang agen rahasia yang menyamar menjadi penjahat demi mengungkap kebenaran tentang kematian ayahnya.

Ahn Bo-hyun memerankan karakter Jeon Pil-do, seorang detektif teladan dalam unit penyelidikan kasus narkoba. Ia sangat menjunjung tinggi keadilan.

7. Yummy’s Cell (2021)

Rekomendasi drama Korea yang dibintangi Ahn Bo Hyun berikutnya adalah Yummy’s Cell. Drama Korea yang diadaptasi dari webtoon populer ini mengisahkan kehidupan seorang wanita bernama Yumi dan petualangannya di dalam dunia sel ponselnya.

Dalam drama ini Ahn Bo-hyun memerankan karakter Goo Woong, seorang teman kerja Yumi yang juga tertarik padanya. Ia merupakan seorang game developer dengan cara berpikir yang sistematis, jujur, polos, dan apa adanya.

8. Military Prosecutor Doberman (2022)

Dalam drama Military Prosecutor Doberman, Ahn Bo Hyun mendapat karakter utama bernama Do Bae Man. Dia merupakan jaksa militer yang hanya mementingkan keuntungan sendiri.

Sebagai salah satu instrumen penegak hukum, baginya keadilan adalah sesuatu yang tidak penting. Bae Man hanya berpihak pada siapa pun yang bisa membayarnya dalam jumlah besar.

9. See You in My 19th Life (2023)

Drama Korea See You in My 19th Life. (tvN)Rekomendasi drama Korea yang dibintangi Ahn Bo Hyun, salah satunya See You in My 19th Life (tvN)

Terbaru, ada drama berjudul See You in My 19th Life yang diadaptasi dari komik karya Lee Hye. Di sini, Ahn Bo Hyun berperan sebagai Moon Seo Ha.

Drama ini mengisahkan tentang Moon Seo Ha yang terlahir kaya. Akan tetapi, sebenarnya dia kesepian. Suatu hari, ada teman ibunya datang bersama anak perempuannya, Yoon Joon Won.

Berbeda dari manusia pada umumnya, Joon Won selalu mengingat kehidupan lampaunya sebelum reinkarnasi. Saat bertemu dengan Seo Ha, Joon Woon sudah menjalani kehidupan ke-18.

Itulah sembilan rekomendasi drama Korea yang dibintangi Ahn Bo Hyun. Selamat menonton!

(juh)

[Gambas:Video CNN]

Rekomendasi
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com