0

Alvaro Morata Puasa Gol, Ini Komentar Diego Simeone

Jakarta

Alvaro Morata sedang paceklik gol di Atletico Madrid. Pelatih Los Colchoneros, Diego Simeone, meminta dukungan seluruh anggota tim.

Morata sudah empat pertandingan tak mencetak gol untuk Atletico. Terakhir kali penyerang 31 tahun itu mencetak gol untuk Atletico pada 3 November 2023, saat Atletico kalah atas Las Palmas 1-2.

Setelah itu, Morata gagal menjebol gawang Villarreal, Mallorca, Barcelona, dan Feyenoord. Oleh karena itu, Morata menjadi sorotan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Simeone ditanya mengenai produktivitas gol Morata di Atletico. Pelatih asal Argentina itu melihat kontribusi lain Morata untuk tim.

“Dia menjelaskan itu dengan sangat baik. Bekerja untuk apa yang dibutuhkan oleh tim. Itu sangat penting,” kata Simeone di Marca.

“Suatu hari, dia hanya mencetak satu gol. Morata membutuhkan tim dan tim membutuhkan kekuatan Morata,” kata dia menambahkan.

Morata sudah bermain untuk Atletico dalam 18 pertandingan di semua ajang. Dia membukukan sebanyak 12 gol dan tiga assist.

Atletico akan berlaga melawan Almeira di lanjutan Liga Spanyol, Minggu (10/12/2023). Laga di Wanda Metropolitano itu kickoff pada pukul 20.00 WIB.

Simak Video “Real Madrid Keok 1-3 dari Atletico Madrid
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)

Artikel
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com