0

Komunitas ‘Starling’ Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

CNN Indonesia

Rabu, 13 Des 2023 04:50 WIB

Cawapres nomor 2, Gibran Rakabuming mengucapkan terima kasih kepada seluruh penjaja kopi jalanan yang telah datang mendukungnya.
Penjaja kopi keliling yang kerap disebut sebagai

Jakarta, CNN Indonesia

Penjaja kopi keliling yang kerap disebut sebagai “Starbucks Keliling” (starling) mendeklarasikan dukung kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Mereka mengklaim terdapat 2000 penjual starling yang hadir saat mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran di Plaza Pakir Timur GBK, Selasa (12/12).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Deklarasi 2000 Starling Tretan Gibran, kami mendukung pasangan prab subianto dengan Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI tahun 2024,” kata Koordinator Deklarasi, Musawir.

Merespons deklarasi itu, Gibran mengucapkan terima kasih kepada seluruh penjaja kopi jalanan yang telah datang mendukungnya.

Ia meminta kepada mereka agar menyampaikan salam kepada para pelanggannya.

Lebih lanjut, Gibran menyebut Prabowo tak bisa hadir lantaran sedang mempersiapkan diri jelang debat perdana Pilpres 2024 di KPU.

“Pak Prabowo persiapan debat. Jadi mohon doanya teman-teman semuanya lancar sampai 14 Februari nanti. Saya doakan juga teman-teman semua sehat terus laris terus,” ujarnya.

Penjaja kopi keliling yang kerap disebut sebagai “Starbucks Keliling” (Starling) mendeklarasikan dukung kepada pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.Foto: CNN Indonesia/Arief Bimaputra
Penjaja kopi keliling yang kerap disebut sebagai “Starbucks Keliling” (Starling) mendeklarasikan dukung kepada pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Pantauan CNNIndonesia.com, sebelum acara deklarasi dimulai, Gibran sempat menemui para penjaja starling untuk berbincang dan berswafoto bersama.

Ia juga sempat meminta untuk diseduhkan kopi hitam dengan gelas plastik untuk diminum di atas panggung deklarasi.

Setelah acara ini, Gibran direncanakan bakal menuju ke kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan. Setelah itu mereka akan menghadiri debat pertama di KPU.

(mab/fra)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika ingin menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Artikel
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com