0

Gerindra Gelar Rakornas di JIEXPO Kemayoran Besok

CNN Indonesia

Kamis, 14 Des 2023 19:52 WIB

Partai Gerindra akan menggelar Rakornas di Jakarta. Bakal membahas misi pemenangan di Pemilu 2024 bersama Ketua Umum Prabowo Subianto.
Partai Gerindra akan menggelar Rakornas di Jakarta. Bakal membahas misi pemenangan di Pemilu 2024 (ANTARA FOTO/YULIUS SATRIA WIJAYA)

Jakarta, CNN Indonesia

Partai Gerindra bakal menggelar rapat koordinasi nasional (Rakornas) pada Jumat (15/12) di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ketua Umum Prabowo Subianto diagendakan memimpin langsung Rakornas tersebut.

“Informasi yang sudah didapatkan bahwa Gerindra akan mengadakan rapat koordinasi nasional di Jumat besok ini di JIEXPO,” kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo di Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sara mengatakan Rakornas itu akan membahas sejumlah isu strategis. Ia menyebut Rakornas juga akan membahas secara lebih dalam mengenai teknis dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Apa yang mungkin menjadi kinerja kita selama ini dan apa yang harus diperbaiki ke depannya pasti akan ada briefing-briefing lah, arahan-arahan yang kami butuhkan,” ucap dia.

Sara mengaku tak tahu apakah Gibran akan hadir atau tidak ke acara nanti. Dia menekankan acara besok merupakan acara internal bagi Partai Gerindra.

Berdasarkan undangan yang diterima, Rakornas Gerindra akan digelar besok, Jumat (15/12) di JIEXPO Kemayoran. Acara tersebut akan dimulai pada Pukul 13.00 WIB siang.

Partai Gerindra menjadi salah satu partai politik peserta Pemilu 2024. Mereka mendapatkan nomor urut dua.

Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga maju sebagai capres di Pilpres 2024. Ia menggandeng Gibran Rakabuming Raka menjadi cawapres.

Mereka akan berkontestasi dengan dua pasangan calon lain, paslon nomor urut 1 Anies-Cak Imin dan paslon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud.

(mnf/bmw)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika ingin menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Artikel
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com