ArtikelThemesWordpress
0

Tema WordPress Gratis Premium Best Theme 2022

WordPress adalah sebuah CMS yang dibuat pada tahun 2003 oleh dua orang developer bernama Matt Mullenweg dan Mike Little. Dengan adanya WordPress ini tentunya memudahkan kita untuk membangun sebuat website yang cepat dan mudah.

Didalam WordPress banyak sekali dibangun sebuah fitur yang sangat berguna bagi para developer untuk membuat website. Diantaranya adalah fitur untuk penginstalan Tema. Penginstalan tema pada wordpress sangat berguna sekali jika kita menginginkan sebuah tema kustom yang dapat kita pilih sesuka hati.

Penginstalan tema pada wordpress dapat dilakukan dengan tiga cara. Cara yang pertama adalah melalui penginstalan internal yang dapat kita instal langsung melalui wordpress dengan mencari tema yang ada pada menu Appearance -> Themes. Cara yang kedua bisa dilakuka dengan cara menginstalan melalui menu upload file tema. dan yang terakhir pada cara ketiga, dapat kalian install tema WordPress melalui plugin pihak ketiga yang menyediakan fitur instalasi tema WordPress.

Tema WordPress Gratis Premium

Dari banyak pilihan tema WordPress yang dapat kita install, ada beberapa saran dari admin mengenai tema WordPress yang gratis premium untuk di coba oleh kalian. Apa saja itu? Ayo simak daftar tema wordpress gratis premium berikut ini.

Phlox Theme

tema wordpress gratis

Tema Phlox adalah salah satu tema pertama WordPress yang admin sarankan untuk kalian coba. Pada tema Phlox, memberikan syle yang menarik dari tema yang dibuatnya. Gaya modern ynag dimiliki dari tema ini dan tampilan yang clean dan halus, menjadikan template ini salah satu favorit template yang admin sarankan.

Tema Phlox juga sudah mendukung dengan elementor, yaitu salah satu builder page yang populer saat ini. Selain itu, Phlox juga memberikan customisasi yang begitu banyak yang dapat kalian coba nantinya.

Alasan lain mengapa tema ini mendapatkan urutan pertama, yaitu adalah dikarenakan instalasi one klik yang memudahkan pengguna tema ini untuk melakukan penginstalan disertai dengan demo importnya. Tertarik? kalian bisa mengunduh langsung untuk mencoba versi gratisnya di website phlox.pro.

Astra Theme

tema wordpress gratis

Tema Astra memberikan pengalaman pengguna yang begitu menarik. Pada Tema ini, Astra menawarkan Tema WordPress Yang Cepat, Ringan, dan Sangat Dapat Disesuaikan atau dikustomisasi oleh pengguna. Kecepatan pada saat meload Tema tentunya sangat berpengaruh ke bagian SEO Website. Dengan adanya Astra, kalian jadi tidak perlu terlalu khawatir dengan masalah Web yang lemot saat dimuat ataupun dengan bagian SEO. Kunjungi website Astra pada link disini.

OceanWP Theme

tema wordpress gratis

Tema OceanWP memberikan kemudahan kepada pengguna pemula WordPress yang ini menggunakan tema ini. Selain itu OceanWP menawarkan tema yang ramah SEO, Responsive, Kemudahan Kustomisasi, Ringan dan Cepat serta support menu RTL.

Kamu dapat mengunjungi website OceanWP jika ingin mencoba untuk versi gratisnya pada link ini. 

Hestia Theme

tema wordpress gratis

Selanjutnya diposisi yang terakhir, admin memberikan rekomendasi tema yang satu ini, yaitu Hestia Theme. Hestia Theme sendiri merupakan tema dengan style modern. Dengan penawaran mudah di Set up pada saat menginstalan awal kali dan konfigurasi, Responsive, Ringan juga dapat mengkontrol kustomisasi tema dalam satu tempat customizer. Jika kamu tertarik, bisa langsung untuk mengunjungi page Hestia Theme

Dari sekian banyak tema WordPress yang ada, setidaknya kalian harus pandai memilih tema yang tepat. Karena jika tidak, akan terjadi beberapa hal yang cukup merepotkan nantinya seperti, Website lambat dimuat karena assets yang begitu banyak di load oleh tema, tidak ramah SEO, ataupun kurang responsive.

Cukup sampai disini mengenai Tema WordPress Gratis Premium, admin akan teruskan nanti untuk membuat artikel mengenai WordPress dilain waktu.

Tags: , , , , , ,

More Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

two × two =

Most Viewed Posts
Menu