0

Tol Cipularang Macet Parah Imbas Demo Buruh

CNN Indonesia

Kamis, 14 Des 2023 20:01 WIB

Kemacetan parah terjadi di ruas Tol Cipularang yang mengarah ke Bandung imbas demo buruh blokade jalan di KM 117, Kamis (14/12).
Kemacetan parah terjadi di ruas Tol Cipularang yang mengarah ke Bandung imbas demo buruh blokade jalan di KM 117, Kamis (14/12). Ilustrasi (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)

Jakarta, CNN Indonesia

Kemacetan parah terjadi di ruas Tol Cipularang yang mengarah ke Bandung imbas demo buruh blokade jalan di KM 117, Kamis (14/12).

Polisi mengarahkan pengguna jalan untuk keluar di KM 99 pintu Tol Darandang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“19.36 Situasi arus lalu lintas di KM 116 arah Bandung terpantau padat imbas adanya aksi penyampaian pendapat, kendaraan di alihkan untuk keluar di KM 99 exit Tol Darandang,” tulis akun X, @TMCPoldaMetro.

Salah seorang pengguna Tol Cipularang Anie Rahmi mengaku sudah terjebak hampir tiga jam. Ia keluar dari rest area di KM 88 pada pukul 16.30 WIB. Namun hingga pukul 19.55 WIB, ia baru sampai KM 110

“Sekarang km 110, hampir 3 jam terjebak. Banyak truk, bus parkir di bahu jalan,” kata Anie kepada CNNINdonesia.com.

Anie mengaku mendapat informasi ada kegiatan unjuk rasa di sekitar KM 116-117. Dari informasi yang ia dapat, massa kini sudah dibubarkan.

Pengguna Tol Cipularang lainnya, Erma Yulihastin juga terjebak sekitar 3 jam. Mobil yang ditumpanginya tak bergerak. Lalu lintas di dalam tol pun nyaris berhenti.

PT Jasa Marga mengatakan terjadi kemacetan parah di Tol Cipularang Km 117, arah Bandung, karena ada penutupan oleh rombongan buruh.

“Kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Update situasi lalu lintas, saat ini kembali terjadi penutupan oleh rombongan buruh di Km 117 Ruas Tol Cipularang arah Bandung,” Kepala Departemen Marketing dan Komunikasi Jasa Marga Metropolitan, Panji Satriya, dalam keterangannya.

(tim/fra)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika ingin menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Artikel
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com