0

Taylor Swift Rayakan Ultah Tanpa Travis Kelce

Jakarta, CNN Indonesia

Taylor Swift merayakan ulang tahunnya ke-34 tahun di New York City, Rabu (13/12) malam waktu setempat, bersama sahabat-sahabatnya tanpa ada sang kekasih baru, Travis Kelce.

Diberitakan Entertainment Tonight pada Kamis (14/12), Travis tetap berada di Kansas City untuk latihan jelang pertandingan NFL Pekan 15 yang akan berlangsung 18 Desember 2023 melawan New England Patriots.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Travis tetap berkomitmen untuk bermain terbaik dan melakukan yang terbaik di dalam dan luar lapangan,” kata sumber dekat atlet Kansas City Chiefs tersebut kepada ET.

“Latihan tim sangat penting, wajib untuk dihadiri, dan sesuatu yang dia anggap sangat serius. Jadi, tidak mengherankan dia tetap di Kansas City menjelang pertandingan akhir pekan ini,” lanjutnya.

Meski begitu, Travis Kelce dan Taylor Swift menghabiskan malam bersama-sama semenjak Swift rampung menggelar konser The Eras Tour untuk edisi tahun ini. Swift dan Travis disebut tinggal bersama selama beberapa minggu terakhir 2023 ini.

Swift juga muncul untuk mendukung Travis Kelce di laga terakhir bintang NFL tersebut pada 4 Desember 2023, ketika Chiefs kalah dari Packers dengan skor akhir 19-27.

[Gambas:Video CNN]

Sementara itu, dalam pesta yang digelar di hari ulang tahun Swift pada Rabu (13/12) malam, sejumlah sahabat musisi itu turut hadir.

Beberapa di antara mereka ada Selena Gomez yang punya acara sebelumnya bersama Swift, kemudian ada Jack Antonoff, Gigi Hadid, Miles dan Keleigh Teler, Antoni, Blake Lively, Zoe Kravitz, serta Abigail.

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

Swift dalam beberapa hari terakhir kedapatan berada di New York City. Ia juga sempat kedapatan menghadiri sebuah acara yang digelar sebagai penggalangan dana untuk bantuan ke Gaza, Palestina.

Swift bersama Selena Gomez, Cara Delevigne, Zoe Kravitz, dan sejumlah selebritas lainnya hadir ke acara komedi yang digelar oleh Ramy Youssef di Brooklyn Academy of Music, New York City, pada 8 Desember 2023.

Dalam sejumlah foto yang ditangkap paparazi dan beredar di media sosial, Swift datang ke acara tersebut bersama Gomez dengan pakaian yang senada, yakni didominasi cokelat.

Acara ini menjadi gestur non-verbal pertama dari Swift terkait perang yang terjadi di Palestina antara Israel dengan Hamas.

Ia sendiri tak mengeluarkan pernyataan apapun terkait konflik tersebut, terlepas sejumlah sahabatnya seperti Selena Gomez dan Gigi Hadid secara terbuka mendukung gencatan senjata di Gaza.

(end)

Artikel
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com